Hindarkan Diri Dari Ragam Penyakit Dengan Manfaat Kacang Almond

13 Sep 2017

Jika Anda salah satu penyuka camilan, maka pastinya sudah akrab sekali dengan camilan berupa kacang-kacangan. Ya, mengemil kacang seolah tidak cukup hanya sebungkus dua bungkus saja namun bisa berbungkus-bungkus karena gurihnya. Salah satu kacang yang banyak disukai adalah kacang almond. Manfaat kacang almond sendiri sudah banyak diketahui oleh masyarakat. Namun yang paling umum diketahui adalah manfaatnya untuk proses diet.

Di dalam kacang almond sendiri terkandung banyak sekali nutrisi mulai dari serat, lemak tak jenuh hingga beberapa jenis vitamin dan mineral. Itulah mengapa kacang almond ini kaya akan manfaat. Tak heran jika kacang almond biasa dikonsumsi sebagai salah satu langkah untuk meminimalisir dari segala resiko penyakit. Untuk mengetahui manfaat dari kacang almond, maka berikut ini beberapa ulasannya:

1. Mengurangi Resiko Kanker Pada Usus Besar

Sudah ada penelitian yang telah menuturkan dimana mereka yang mengkonsumsi kacang almond akan mampu meminimalisir kemungkinan dari kanker usus besar. Alasannya adalah karena kandungan lemak yang ada di dalam kacang almond adalah lemak baik.

2. Menekan Kolesterol

Manfaat selanjutnya adalah untuk menekan kolesterol lantaran kacang almond yang sudah kaya akan vitamin E di dalamnya. Vitamin E ini merupakan antioksidan yang amat baik sehingga mampu melindungi di area sel darah jika terjadi kerusakan serta mampu mencegah adanya penyumbatan di arteri karena kolesterol. Karena kacang almond mampu menekan kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik.

3. Menstabilkan Tekanan Darah

Bagi mereka yang suka konsumsi kacang almond umumnya akan nampak mengalami adanya penurunan tekanan darah mencapai 11 persen sehingga sangat baik sekali jika dikonsumsi.

4. Menghindarkan Penyakit Jantung

Kacang almond adalah jenis kacang yang mampu meningkatkan lemak darah sehingga baik bagi jantung. Hal ini bukan semata isapan jempol saja melainkan sudah dibuktikan dengan sejumlah penelitian. Mereka yang suka menjadikan kacang almond ini sebagai camilan mampu meminimalisir adanya penyakit jantung koroner.

5. Mengendalikan Gula Darah

Sudah ada penelitian yang melibatkan para penderita diabetes dalam hal ini yang mengungkapkan jika mereka yang biasa konsumsi kacang almond mampu mengurangi ketergantungan terhadap obat dibanding yang tidak. Hal ini lantaran kacang almond mampu memberikan rasa kenyang yang lebih lama.

6. Membantu Proses Penurunan Berat Badan

Kacang almond sudah menjadi camilan andalan bagi para pejuang diet karena mampu memberikan kenyang lebih lama namun tanpa menambah lemak tubuh banyak.

Itulah beberapa manfaat kacang almond yang perlu Anda tahu. Kini tak perlu bingung mencari toko yang jual kacang almond karena Lemonilo sudah jual kacang almond secara online. Tersedia berbagai produk kacang almond beserta makanan dan minuman sehat sehingga bisa jadi awal tepat untuk gaya hidup sehat Anda.


TAGS lemonilo jual kacang almond lemonilo sudah jual kacang almond


-

Author

Follow Me